VISI

SIPAKATAU UNTUK SIPAKALEBBI MELALUI SISTEM PELAYANAN MASYARAKAT TERPADU AKAN MEWUJUDKAN SISTEM PELAYANAN MASYARAKAT YANG LEBIH BAIK

 

MISI

  • MENATA DAN MENINGKATKAN MUTU PELAYANAN MELALUI SISTEM TERPADU SATU PINTU
  • MENGEMBANGKAN STRATEGI MANAJEMEN KUALITAS PELAYANAN
  • MENGGAIRAHKAN PELUANG USAHA MASYARAKAT DAN INVESTOR DAERAH

Kegiatan Pengawasan Perizinan Berusaha dan Izin Reklame

Kegiatan Pengawasan Perizinan Berusaha dan Izin Reklame yang dilaksanakan oleh aparat DPMPTSP Kab. Pangkep dalam rangka penertiban kepemilikan izin reklame …
/

Sigkronisasi dan Kolaborasi Penyelesaian Izin Reklame

Kunjungan Ibu Asisten II ke Mal Pelayanan Publik dalam rangka terintegrasinya si Cantik Cloude antara DPMPTSP dengan BAPENDA terkait penyelesaian …
/

Penataan dan Pemberian Izin Pemasangan Reklame

Berdasarkan arahan Presiden pada Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi tentang pentingnya penataan dan pemberian izin pemasangan reklame di ruang terbuka publik …
/

Kegiatan Pengawasan Perizinan Berusaha dan Izin Reklame yang dilaksanakan oleh aparat DPMPTSP Kab. Pangkep dalam …
Berdasarkan arahan Presiden pada Rapat Koordinasi Pengendalian Inflasi tentang pentingnya penataan dan pemberian izin pemasangan …
Kunjungan Ibu Asisten II ke Mal Pelayanan Publik dalam rangka terintegrasinya si Cantik Cloude antara …

SISTEM PELAYANAN ONLINE

Capture 17
Capture 18
Capture 19
Capture 20
Capture 21
previous arrow
next arrow

VISUALISASI PELAYANAN PUBLIK

CHART PENERBITAN IZIN