Tingkatkan koordinasi, Bupati Pangkep perintahkan pimpinan OPD menetap di Pangkep

Tingkatkan koordinasi, Bupati Pangkep perintahkan pimpinan OPD menetap di Pangkep

0 2

BeritaPangkep – Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid memerintahkan seluruh pimpinan Oraginisasi Perangkat Daerah (OPD) lingkup Pemkab Pangkep untuk menetap di wilayah Kabupaten Pangkep. Hal ini ditekankan Syamsuddin meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Pangkep. Ia menuturkan salah satu penyebab lemahnya koordinasi ditingkat pimpinan karena banyak pejabat yang tinggal diluar wilayah Pangkep.

Dalam rapat rutin yang dihadiri para pimpinan OPD eselon II dan III ini, Syamsuddin mengatakan agar pimpinan OPD dapat melaksanakan masih banyak laporan masyarakat yang diterima bahkan di termuat dimedia sosial tentang kritikan yang dialamatkan kepada Pemkab terkhusus OPD, namun ia menilai hal tersebut merupakan kritikan dan masukan yang wajar.

“Perlu kita sikapi dengan bijak dan sesuai aturan yang berlaku. Khusus untuk pejabat harus tinggal di Pangkep, karena seringkali perlu koordinasi setiap waktu dengan pimpinan atau instansi terkait. Kalau tinggal di Makassar, sulit kita koordinasi,” tandasnya, Senin, 5 Februari 2018.

Syamsuddin menuturkan, pentingnya koordinasi lintas OPD setiap saat wajib dilakukan agar dalam pengambilan kebijakan khususnya yang terkait dengan pelayanan masyarkat bisa tepat guna dan tepat sasaran. “Ini juga pejabat yang baru dilantik kemarin, banyak yang tinggal di Makassar. Meski jaraknya hanya 50 kilometer, tapi tetap akan menghambat koordinasi kita,” pungkasnya.

SUMBER : http://beritapangkep.com/tingkatkan-koordinasi-bupati-pangkep-perintahkan-pimpinan-opd-menetap-di-pangkep/2551/

 

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply