Bapak Syahban Sammana Ungkap Lokasi Peringatan Hari Jadi Pangkep Bukan di Pangkajene

Bapak Syahban Sammana Ungkap Lokasi Peringatan Hari Jadi Pangkep Bukan di Pangkajene

0 15

BeritaPangkep – Setelah tahun lalu peringatan hari Kabuapten Pangkep dilaksanakan di Pulau Camba-cambang, tahun ini peringatan hari jadi ke58 Kabupaten Pangkep akan dipusatkan di Desa Batara, Kecamatan Labakkang, tepatnya di Rumah Sakit Pratama.

Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana menyampaikan alasan mengapa peringatan hari jadi bukan diibu kota kabupaten. Menurutnya, hari jadi daerah, adalah perayaan masyarakat yang bukan saja milik warga yang berdomisili di ibukota kabupaten Pangkep, Pangkajene. Ia menuturkan, sesuai petunjuk Bupati Pangkep, Syamsuddin A Hamid, lokasi RS Pratama di Desa Batara dipilih karena akan dirangkaikan dengan peresmian rumah sakit ini.

“Fotmat hari jadi sebenarnya sama saja tahun lalu yang membedakan cuma lokasi saja. Kenapa di kecamtan, karena hari jadi ini milik seluruh masyarakat jadi kedepan kita akan gilir lokasi hari jadi di kecamatan-kecamatan,” kata Syahban, Senin, 5 Februari 2018.

Peringatan hari jadi Pangkep tahun ini akan dirangkaikan dengan kegiatan zikir dan doa, pesta kuliner, serta pameran pembangunan yang akan digelar di RS Pratama selama lima hari. Untuk seremoni kegitan sendiri, Syahban menyatakan, Pemkab Pangkep menunggu kesiapan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo untuk hadir. “Kita akan menunggu kesiapan waktu pak gubernur. Kami berharap beliau hadir bersama kita di seremoni HUT nanti,” ujarnya

SUMBERhttp://beritapangkep.com/syahban-sammana-ungkap-lokasi-peringatan-hari-jadi-pangkep-bukan-di-pangkajene/2546/

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply