Komindo Pangkep Petakan Potensi Gangguan di Pilgub Sulsel

Komindo Pangkep Petakan Potensi Gangguan di Pilgub Sulsel

0 14

PANGKEP – Dalam rangka mendeteksi dini ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan (AGHT) yang bisa saja terjadi mengiringi proses Pilgub Sulsel 2018, Komunitas Intelejen Daerah (Kominda) Kabupaten Pangkep, melakukan rakor di salah satu cafe di Pangkep, Selasa (9/1/2017).

“Hadir dalam kesempatan itu, Kasat Intel Polres Pangkep, AKP Deni Rasmodiharjo, Pasi Intel Dandim 1421 Pangkep, Kapten Infanteri Rudi, dan Kasat Intel Kejari Pangkep Mustar, Kepala Kesbangpol Pangkep Lauki Hasri.

“Hari ini kita hanya melakukan rapat koordinasi, untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif di Pilgub 2018. Termasuk membicarakan langkah-langkah apa yang perlu dilakukan,” ujar Kasat Intel Polres Pangkep, yang juga Ketua harian Kominda Pangkep.

Sementara itu, Pasi Intel Dandim 1421 Pangkep, Kapten Infanteri Rudi berharap, pesta demokrasi guna memilih calon Gubernur Sulsel khususnya di wilayah Pangkep dapat berjalan aman dan lancar.

Begitupun Kasi Intel Kejari Pangkep, Mustar, menerangkan, bahwa rakor ini bagian dari upaya mendeteksi dini kemungkinan gangguan yang terjadi di dalam putaran Pilgub Sulsel 2018.

“Harapan kita semua bagaimana pesta demokrasi ini berjalan aman dan lancar, baik sebelum, saat proses maupun pasca selesainya Pilkada,” ungkap Rudi.

SUMBERhttp://pilkada.rakyatku.com/read/81668/2018/01/09/komindo-pangkep-petakan-potensi-gangguan-di-pilgub-sulsel

Comments

comments

NO COMMENTS

Leave a Reply